DetikSepakbola
Jumat 14 Apr 2017, 19:13 WIB

Jelang Derby Della Madonnina

'Inter Lebih Baik daripada Milan'

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Inter Lebih Baik daripada Milan Foto: Valerio Pennicino/Getty Images
FOKUS BERITA: Derby Della Madonnina
Milan - Inter Milan layak diunggulkan dalam Derby della Madonnina melawan AC Milan. Menurut mantan pemain kedua klub, Hernan Crespo, Inter punya tim yang lebih baik.

Inter akan berlaku sebagai tuan rumah dengan menjamu Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu (15/4/2017) petang WIB. Bukan cuma soal gengsi, mereka kini cuma terpaut dua poin di papan klasemen dan bersaing untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Rossoneri memiliki modal lebih baik daripada Inter karena hanya sekali kalah dalam sembilan laga Serie A terakhir dengan enam kemenangan dan dua seri. Sementara itu, Nerazzurri justru sedang menjalani periode kurang oke setelah meraih dua kekalahan dan sekali imbang dalam tiga laga liga terakhirnya.

Semasa masih berkarier, Crespo, pernah memperkuat Inter dan Milan di era 2000an. Sekalipun Inter sedang tak oke, mantan pemain Argentina itu menilai kualitas mereka di atas Milan.

"Saya pikir sejak awal musim Inter memiliki skuat yang lebih baik daripada AC Milan," kata Crespo kepada Omnisport, yang dikutip Soccer Way.

"Sejak kedatangan Stefano Pioli, Anda bisa melihat hal tersebut di atas lapangan. Semuanya bisa terjadi dalam duel sepanjang 90 menit, tapi Inter adalah tim yang lebih baik," tandas dia.

Meski gagal memenangi dua pertemuan terakhir dengan Milan, Inter tidak terkalahkan saat menjadi tuan rumah dalam lima pertemuan terakhir melawan rivalnya itu.



(rin/fem)
FOKUS BERITA: Derby Della Madonnina
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed