DetikSepakbola
Sabtu 15 April 2017, 21:27 WIB

Icardi: Hasil yang Memuakkan

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Icardi: Hasil yang Memuakkan Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
FOKUS BERITA: Derby Della Madonnina
Milan - Kemenangan Inter Milan yang sudah di depan mata di Derby della Madonnina buyar oleh gol di penghujung laga. Hasil ini sungguh membuat Mauro Icardi kecewa berat.

Inter memulai laga derby di Giuseppe Meazza, Sabtu (15/4/2017) malam WIB, dengan baik. Mereka memimpin 2-0 saat jeda lewat gol Antonio Candreva dan Mauro Icardi.

Milan kemudian mampu memperkecil ketertinggalan lewat sepakan Alessio Romagnoli di menit ke-83. Saat laga memasuki menit ke-90+7, Milan akhirnya menyamakan skor. Tendangan Cristian Zapata di tiang jauh melewati garis gawang.

Pemain Inter sempat melakukan protes. Tapi wasit --dan juga teknologi garis gawang-- menegaskan bahwa bola sudah melewati garis gawang. Kemenangan Inter pun buyar dan skor 2-2 menutup laga.

"Kami pulang dengan kepala tertunduk, kebobolan gol seperti itu... kami muak," ujar Icardi kepada Inter Channel.

"Di ruang ganti kami sudah memutuskan untuk menekan setelah jeda untuk menuntaskan pertandingan, tapi kami tidak mampu membuatnya jadi 3-0," lanjut Icardi.

"Kami harus memperbaiki aspek ini, karena kami punya peluang untuk menghabisinya hari ini. Kami akan melakukan yang terbaik sampai akhir musim, kami memainkan laga yang bagus hari ini dan Anda bisa melihat semangatnya."

"Pada akhirnya, kami harusnya menang. Kadang kami gegabah, kami pikir segalanya mudah tapi tidak. Yang lain juga bagus, dan kami harus bekerja lebih keras," katanya.

Dengan hasil ini, Inter berarti gagal menang dalam empat pertandingan terakhir. Inter masih tertahan di peringkat tujuh dengan 56 poin, sementara Milan ada di posisi enam dengan 58 poin.


(nds/raw)
FOKUS BERITA: Derby Della Madonnina
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed