DetikSepakbola
Senin 17 Apr 2017, 15:25 WIB

Blunder Joe Hart Terkait Spekulasi Masa Depannya

Kris Fathoni W - detikSport
Blunder Joe Hart Terkait Spekulasi Masa Depannya Foto: Valerio Pennicino/Getty Images
Turin - Joe Hart membuat blunder saat Torino bermain imbang di laga teranyar. Level penampilan Hart memang dinilai sudah menurun akibat spekulasi mengenai masa depan.

Pendapat tersebut dilontarkan oleh Presiden Torino Urbano Cairo, setelah timnya membuang keunggulan dan berimbang 1-1 dengan Crotone di laga Serie A pada akhir pekan.

Pada pertandingan tersebut Crotone membuat gol penyama skor di menit ke-81, setelah Hart gagal mengantisipasi sebuah umpan silang ke arah tiang jauh gawangnya.

Masa depan Hart sendiri kini diliputi tanda tanya. Musim panas mendatang masa peminjaman kiper asal Inggris itu habis dan ia harus balik ke Manchester City. Torino ingin ia bertahan, tapi cuma dalam status pinjaman.

"Sudah ada terlalu banyak hal yang dikatakan mengenai Hart," kata Cairo kepada Tuttosport yang dilansir ESPNFC.

"Semenjak itu terjadi, level penampilannya sudah menurun. Ini sudah jadi kali ketiga kami kebobolan seperti itu dan itu sudah kebanyakan.

"Kesalahan terjadi dan saya menyukai dirinya, tapi yang benar saja... Tapi ia seorang kiper bagus dan kita lihat saja bagaimana perkembangan situasinya," tuturnya.

Hart saat ini sudah tampil dalam 30 pertandingan Serie A bersama Torino. Ia kebobolan 49 gol dalam periode tersebut.




(krs/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed