DetikSepakbola
Selasa 16 Mei 2017, 18:11 WIB

Harap Bersabar, Fans Inter

Kris Fathoni W - detikSport
Harap Bersabar, Fans Inter Pemain Inter Milan (Foto: Getty Images Sport/Emilio Andreoli)
Milan - Fans Inter Milan diharap tetap bersabar dan percaya penuh pada petinggi klub tersebut, dalam usaha melewati periode tak oke yang kini sedang dijalani.

Suporter Inter sebelum ini sudah melakukan "protes makan siang", ketika timnya kalah 1-2 dari Sassuolo pada akhir pekan lalu.

[Baca juga: Inter Milan Ditinggal Makan Siang Suporternya]

Akan tetapi, Direktur Inter Steven Zhang menegaskan bahwa Grup Suning, selaku pemilik mayoritas Nerazzurri, sedang dan terus berusaha membangkitkan La Beneamata.

"Fans? (Mereka harus) Sabar dan percaya pada klub. Saya tahu suporter mencintai klub ini dari lubuk hati terdalam," kata Zhang kepada CNBC yang dikutip Football Italia.

"Sudah pasti kami akan berusaha sebaik mungkin dan kami bakal melakukannya selangkah demi selangkah. Anda tak bisa mengubah hasil pertandingan dalam sebulan, (atau) satu pertandingan (saja). Tentu saja laga berikutnya penting, khususnya buat pemilik Inter, sebuah klub yang punya kuasa dan tanggung jawab besar.

"Tapi demi sukses saya selalu berpikir bahwa berinvestasi dalam strategi jangka panjang adalah yang terpenting buat klub," sebutnya.

Periode buruk di Inter turut berujung diberhentikannya Stefano Pioli awal bulan ini, dengan Stefano Vecchi lantas ditunjuk jadi caretaker. Belum ketahuan siapa yang nantinya akan jadi pelatih tetap Inter.

"(Manajer Chelsea Antonio) Conte? Segala pilihan memungkinkan. Tentu saja sosok pelatih sangat penting buat sebuah tim, tapi kami butuh orang-orang, pemain, dan manajemen yang benar-benar mau bertahan dan main buat klub ini dengan segenap hati dan jiwa. Saya tak ragu tim akan segera bangkit. Ini merupakan sebuah tanggung jawab besar buat saya pribadi," ujar Zhang.



(krs/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed