DetikSepakbola
Kamis 18 Mei 2017, 08:54 WIB

Kalah di Final Coppa Italia, Lazio Tetap Jalani Musim yang Hebat

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Kalah di Final Coppa Italia, Lazio Tetap Jalani Musim yang Hebat Para pemain Lazio usai laga final Coppa Italia melawan Juventus (Foto: Getty Images/Marco Rosi)
Roma - Kekalahan di final Coppa Italia memang membuat Lazio kecewa. Tapi perjalanan Lazio sejauh ini di musim ini dinilai tetap luar biasa.

Lazio harus mengakui keunggulan Juventus di final Coppa Italia. Dalam pertandingan di Stadion Olimpico, Kamis (18/5/2017) dinihari WIB, Lazio kalah 0-2 dari Juve.





Kekalahan ini memang membuat Lazio harus mengubur harapannya untuk menutup musim dengan trofi. Tapi gelandang Lazio, Senad Lulic, menilai timya tetap menjalani musim yang luar biasa.

Lazio memang mengalami peningkatan ketimbang musim lalu yang hanya sampai perempatfinal Coppa Italia. Sementara di Serie A, setelah hanya finis kedelapan di musim lalu, Lazio kini menempati peringkat keempat dan memastikan tiket Liga Europa musim depan.

"Benar bahwa ada rasa kecewa, karena kami kalah di final, tapi Anda belajar dari situasi ini dan kami kalah dengan kepala tegak," ujar Lulic seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus kembali fokus menghadapi hari Minggu. Tidak ada gunanya membahas siapa yang membuat kesalahan, karena faktanya mereka tampil bagus dalam memaksimalkan peluang dan kami tidak."

"Sejauh ini, musim ini luar biasa dan masih belum selesai, jadi kami harus lanjut seperti ini. Target kami adalah kompetisi Eropa. Sekarang kami ingin mengakhiri musim dengan dua hasil positif melawan Inter dan Crotone untuk bertahan di posisi keempat."

"Musim ini tidak berakhir hari ini dan akan jadi kesalahan besar jika berpikir demikian," katanya.


(nds/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed