DetikSepakbola
Jumat 19 Mei 2017, 05:56 WIB

Hellas Verona Kembali ke Serie A

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Hellas Verona Kembali ke Serie A Striker Hellas Verona Giampaolo Pazzini (Foto: Getty Images/Giuseppe Bellini)
Cesena - Hellas Verona tak berlama-lama berkutat di Serie B. Hanya satu musim usai terdegradasi, Verona kembali promosi ke Serie A.

Verona memastikan diri kembali ke Serie A usai bermain imbang 0-0 dengan Cesena di pekan terakhir Serie B, Jumat (19/5/2017) dinihari WIB. Dengan hasil ini, Verona dipastikan finis kedua dengan 74 poin dari 42 pertandingan.

"Tahun ini adalah penderitaan panjang, bagi saya dimulai musim lalu dengan kekecewaan terdegradasi ke Serie B," ujar striker Verona Giampaolo Pazzini kepada Sky Sport Italia.

"Saya pikir beberapa akan seperti ini, tapi saya benar-benar bangga dan senang membantu Verona kembali ke divisi teratas."

Verona menjadi tim kedua yang promosi ke Serie A musim depan. Mereka menyusul SPAL yang sudah lebih dulu memastikan diri akan tampil di divisi tertinggi Liga Italia di musim depan.

Satu tiket promosi terakhir ke Serie A akan diperebutkan oleh enam tim yang menempati peringkat tiga sampai delapan. Keenam tim yang harus melewati playoff antara lain Frosinone, Perugia, Benevento, Cittadella, Carpi, dan Spezia.


(nds/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed