DetikSepakbola
Sabtu 20 Mei 2017, 06:04 WIB

'Keretakan Hubungan Totti-Spalletti Menyedihkan'

Yanu Arifin - detikSport
Keretakan Hubungan Totti-Spalletti Menyedihkan Francesco Totti dan Luciano Spalletti di salah satu laga AS Roma. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)
Roma - Hubungan Francesco Totti dengan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, kabarnya tidak harmonis. Keretakan relasi keduanya itu disebut menyedihkan.

Totti dan sang allenatore dikabarkan sedang tak harmonis lantaran jarang dimainkan. Dalam dua musim terakhir, Totti hanya bermain sebanyak 29 kali, sementara pada musim ini baru 16 kali.

Saat Roma mengalahkan Juventus pekan lalu, ketidakharmonisan itu cukup terlihat. Totti yang diturunkan di masa injury time, meninggalkan lapangan tanpa senyuman dan melewatkan Spalletti begitu saja.

Menanggapi hal itu, Del Piero yang semasa membela Juventus sering menghadapi Totti menilai kalau dirinya cukup sedih mendengar kabar semacam ini.

"Siapa yang lebih baik antara Totti dengan saya? Saya bagi menjadi dua kelompok dua tipe dan dia yang pertama," ucap Del Piero kepada Rai Radio.

"Apakah saya sedih atas bagaimana Luciano Spalletti memperlakukan Totti? Saya menyesal kalau cerita ini memiliki beberapa saat-saat menyedihkan, tapi begitulah yang terjadi."

"Sebenarnya cuma Totti, Spalletti dan klub yang tahu, dan hanya mereka yang bisa menjawab pertanyaan tertentu," lanjutnya.

Roma masih punya dua pertandingan sisa yang mana terakhir akan menghadapi Genoa di Olimpico, (29/5/2017). Del Piero setuju kalau Totti bermain di laga itu.

"Apakah saya akan memainkan Totti melawan Genoa? Ya tentu saja," tegasnya.



(cas/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed