DetikSepakbola
Senin 04 Desember 2017, 11:23 WIB

Usai Gulung Chievo, Inter Arahkan Bidikan ke Juventus

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Usai Gulung Chievo, Inter Arahkan Bidikan ke Juventus Ivan Perisic membidik Juventus. Foto: Emilio Andreoli/Getty Images
Milan - Inter Milan masih belum terkalahkan di musim ini setelah membenamkan Chievo 5-0. Inter siap meneruskan momentum dengan membidik kemenangan atas Juventus.

Menjamu Chievo di Giuseppe Meazza, Minggu (3/12/2017) malam WIB, winger Kroasia Ivan Perisic menginspirasi kemenangan Inter dengan mencetak trigol. Mauro Icardi dan Milan Skriniar melengkapi pesta gol Nerazzurri.


Hasil itu menjadikan Inter sebagai satu-satunya tim yang belum kalah di Serie A musim ini. Hal yang lebih penting adalah Perisic cs berhasil mengambil alih puncak klasemen dari tangan Napoli, yang di laga sebelumnya ditekuk Juventus 0-1.

Persaingan perebutan Scudetto memang kini semakin ketat. Inter telah membuktikan mereka layak menjadi salah satu kandidat juara, yang diperkuat dengan rekor atas rival-rival langsungnya.


Di pekan-pekan awal, Inter sukses menghempaskan AS Roma 3-1, Agustus sebelum menahan Napoli tanpa gol. Juventus akan menjadi ujian besar lainnya bagi Inter saat kedua tim berduel di Turin, Sabtu (9/12/2017).

"Tidak penting siapa yang mencetak gol, tapi yang penting tim mendapatkan kemenangan," ucap Perisic kepada Mediaset Premium, yang dilansir Football Italia.

"Kami harus terus seperti ini, karena kami sudah lama menantikan kedatangan momen seperti ini dan sekarang kami ingin menang di Juventus," cetus dia.

[Gambas:Sportradar]
(rin/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed