DetikSepakbola
Kamis 07 Juni 2018, 05:30 WIB

Juventus dan Genoa Sepakati Harga 15 Juta Euro untuk Perin

Randy Prasatya - detikSport
Juventus dan Genoa Sepakati Harga 15 Juta Euro untuk Perin Mattia Perin dijadwalkan tes medis di Juventus pada hari Jumat. (Foto: Paolo Rattini/Getty Images)
Turin - Juventus dikabarkan telah menyetujui kesepakatan harga 15 juta euro dengan Genoa untuk Mattia Perin. Si kiper dijadwalkan melakukan tes medis pada Jumat nanti.

Pasca kepergian Gianluigi Buffon, Juventus membutuhkan tambahan kiper untuk bersaing dengan Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang.

Bianconeri dikabarkan menjatuhkan pilihannya kepada Perin, yang hampir selama satu bulan belakangan disebut sebagai incaran utama. Hal itu diungkapkan dalam laporan di situs Gianluca Di Marzio.


Juventus menyepakati harga 15 juta euro atau setara Rp 244 miliar dengan Genoa untuk memboyong Perin. Nominal itu sudah termasuk bonus 3 juta euro untuk klub pemilik kiper 25 tahun tersebut.

Perin akan menandatangani kontrak empat tahun bersama Si Nyonya Tua dan melakukan tes media pada Jumat pekan ini. Dia digaji sebesar 2,5 juta euro atau setara Rp 40,7 miliar per musim.

Perin melakukan debutnya di Serie A pada 2011 dan sudah bikin 151 penampilan di semua ajang untuk Genoa.


(ran/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed