DetikSepakbola
Senin 11 Juni 2018, 01:23 WIB

Jorginho Bisa Saja Pindah ke City Beberapa Hari Lagi

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Jorginho Bisa Saja Pindah ke City Beberapa Hari Lagi Jorginho kini tengah menunggu kesepakatan antara Napoli dan Manchester City (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)
Naples - Napoli dan Manchester City sejauh ini belum sepakat soal harga Jorginho. Namun, kesepakatan di antara kedua belah pihak bisa saja tercapai dalam beberapa hari ke depan.

Hal itu diungkapkan oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. De Laurentiis berkata demikian setelah melihat upaya City untuk mendekati permintaan harga dari klubnya.

"Saya pikir kesepakatan bisa tercapai dalam beberapa hari ke depan," ujar De Laurentiis kepada Sun Sport.

"Segalanya mungkin karena kami punya hubungan baik dengan Manchester City dan orang-orang mereka, tapi kami harus bernegosiasi," tambahnya.


Napoli telah menolak tawaran awal dari City yang bernilai 40 juta euro plus bonus 5 juta euro. Demi mendapatkan Jorginho, City kabarnya telah menaikkan tawaran mereka ke angka 47 juta euro plus bonus-bonus senilai 6 juta euro.

Napoli sendiri memasang harga 60 juta euro untuk Jorginho, yang telah bermain pada 160 pertandingan sejak direkrut dari Verona pada 2014.

"Kami belum sepakat soal harga si pemain, tapi akan mendekati kata sepakat karena mereka sudah berusaha dalam beberapa hari terakhir," kata De Laurentiis.


City mendekati Jorginho agar punya opsi lain di posisi gelandang bertahan. Pada musim lalu, The Citizens nyaris selalu memasang Fernandinho di posisi tersebut.



(mfi/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed