DetikSepakbola
Kamis 05 Juli 2018, 20:40 WIB

'Andai Juventus Datangkan Ronaldo, Serie A Seperti Dapat Lotre'

Lucas Aditya - detikSport
Andai Juventus Datangkan Ronaldo, Serie A Seperti Dapat Lotre Cristiano Ronaldo dikabarkan menjadi incaran Juventus. (Foto: Sergio Perez/Reuters)
Turin - Cristiano Ronaldo dikabarkan akan merapat ke Juventus. Andai Bianconeri bisa mendatangkan CR7, Serie A disebut seperti mendapatkan lotre.

Ronaldo dikabarkan diminati oleh Juventus. Uang 100 juta euro disebut menjadi tebusan yang dibayarkan oleh The Old Lady ke Real Madrid untuk pemain 33 tahun itu.

Eks striker Juventus dan Inter Milan, Christian Vieri, menilai bahwa kedatangan Ronaldo akan mampu mengangkat Serie A, tak cuma klub asal kota Turin.

Dalam beberapa tahun belakangan, tak banyak pemain bintang yang bermain di Liga Italia. Krisis keuangan menjadi penyebabnya.




'Andai Juventus Datangkan Ronaldo, Serie A Seperti Dapat Lotre'


Kedatangan Ronaldo disebut Vieri akan membuat Serie A diperhatikan lagi, minimal sorotannya pada pemain asal Portugal itu dan Juventus.

"Untuk sepakbola Italia, itu bisa seperti memenangi lotre. Tak banyak orang yang membicarakan Serie A di luar negeri karena tak ada banyak superstar seperti di masa lalu. Ronaldo bisa merevitalisasi itu," kata Vieri di BeIn Sport.

"Bahkan saya akan lebih termotivasi untuk menyaksikan liga, setiap Minggu dunia akan penasaran dengan apa yang dilakukan Juventus dan berapa banyak gol yang dicetak Cristiano," dia menambahkan.



Ronaldo ke Juventus? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(cas/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed