DetikSepakbola
Sabtu 07 Juli 2018, 20:39 WIB

Sudah Hari Sabtu, Bagaimana Perkembangan Rumor Ronaldo ke Juve?

Kris Fathoni W - detikSport
Sudah Hari Sabtu, Bagaimana Perkembangan Rumor Ronaldo ke Juve? Sempat ada rumor Cristiano Ronaldo bisa merampungkan kepindahan ke Juventus di hari Sabtu ini (Foto: Tatyana Makeyeva/Reuters)
Jakarta - Rumor Cristiano Ronaldo akan ke Juventus berhembus santer dalam beberapa waktu terakhir, dengan salah satunya menyebut transfer bisa diumumkan hari Sabtu ini. Bagaimana perkembangan kabar itu?

Menurut laporan Football Italia, rumah taruhan Italia saat ini sudah menyetop seluruh bursa terkait kepindahan Ronaldo ke Bianconeri musim ini karena yakin benar transfer akan terwujud.




Tapi sejauh ini belum ada tanda-tanda kepindahan Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus akan diumumkan. Football Italia menyebut memang ada masalah dengan momen pengumuman, "dikarenakan situasi tegang antara Ronaldo dan Presiden Real Madrid Florentino Perez."

Mendasarkannya dari sejumlah sumber, termasuk Marca, AS, Corriere dello Sport dan Sky Sport Italia, Madrid diklaim ingin Ronaldo lebih dulu menegaskan bahwa dirinya-lah yang hendak meninggalkan El Real, bukan karena ia "dipaksa" keluar.

Marca bahkan menyebut bahwa Real Madrid ingin Ronaldo untuk lebih dulu menandatangani klausul kerahasiaan, agar di masa depan pemain bersangkutan tidak menuturkan versinya sendiri mengenai rangkaian kejadian kepindahannya. Inilah yang bikin Ronaldo tak berkenan.




Disebutkan pula bahwa situasi saat ini tetap bikin Jorge Mendes, agen Ronaldo, yakin dirinya bisa menjernihkan situasi dalam mewujudkan transfer kliennya. Ronaldo juga dinyatakan bakal membuat pernyataan nanti lewat media sosial alih-alih jumpa pers resmi.

"Mendes pun yakin nilai transfernya akan sejumlah 100 juta euro, sebagaimana yang disepakati pada bulan Januari, walaupun ada laporan Real Madrid bisa mengatrol angka itu ke kisaran 120-150 juta euro."

"Kunci buat Juve saat ini adalah memberi waktu yang cukup buat Real Madrid dan Ronaldo agar transisinya nanti bisa semulus mungkin, dan tidak perlu buru-buru," sebut Football Italia.






(krs/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed