DetikSepakbola
Selasa 17 Juli 2018, 07:58 WIB

Karena Ronaldo Tak Mau Terjebak di Zona Nyaman

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Karena Ronaldo Tak Mau Terjebak di Zona Nyaman Cristiano Ronaldo resmi jadi pemain baru Juventus (Foto: Massimo Pinca/Reuters)
FOKUS BERITA: Ronaldo Gabung Juventus
Turin - Cristiano Ronaldo tak kekurangan apa pun di Real Madrid. Namun Ronaldo butuh tantangan baru dalam kariernya.

Sembilan tahun memperkuat Madrid, Ronaldo meraih semua trofi baik di level domestik maupun Eropa. Jika ditotal, pemain asal Portugal itu memenangi 15 trofi bersama Los Blancos.

Liga Champions menjadi kompetisi favorit Ronaldo. Ia memenangi empat gelar Liga Champions bersama Madrid, tiga di antaranya diraih dalam tiga musim terakhir.

Titel domestik Ronaldo di Spanyol juga sudah lengkap. Selain itu, Ronaldo juga meraih Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub bersama Madrid.


Karena Ronaldo Tak Mau Terjebak di Zona Nyaman

Karena itulah Ronaldo menerima pinangan Juventus. Menaklukkan Italia jadi tantangan baru yang dinanti pemilik lima Ballon d'Or itu.

"Well, saya punya karier luar biasa di Real Madrid, kami memenangi segalanya, tapi sekarang saatnya untuk tantangan baru," ujar Ronaldo saat diperkenalkan sebagai pemain Juve seperti dikutip AS.

"Saya senang, termotivasi, dan ingin membuktikan di Italia bahwa saya adalah pemain top. Saya tidak perlu membuktikan apa-apa, angka-angkanya jadi bukti."

"Tapi saya tidak mau masuk ke zona nyaman, saya pernah di Manchester United, Real Madrid, dan sekarang saya siap untuk tantangan baru," katanya menegaskan.


Simak Juga Saat Ronaldo Jalani Tes Medis di Juventus:

[Gambas:Video 20detik]


(nds/yna)

FOKUS BERITA: Ronaldo Gabung Juventus
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed