DetikSepakbola
Minggu 05 Agustus 2018, 09:39 WIB

Spalletti (Masih) Impikan Luka Modric

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Spalletti (Masih) Impikan Luka Modric Luciano Spalletti berharap Inter Milan bisa mendatangkan Luka Modric (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)
Lecce - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti masih menyimpan harapan agar klubnya mendatangkan Luka Modric. Spalletti menyebut Inter sedang mengupayakan transfer itu.

Inter dikabarkan ingin memboyong Modric dari Real Madrid. Sebelumnya, Inter disebut-sebut menginginkan Arturo Vidal namun si pemain pada akhirnya bergabung dengan Barcelona.

Namun Inter menghadapi jalan terjal untuk mendapatkan Modric. Presiden Madrid, Florentino Perez, menegaskan bahwa satu-satunya jalan untuk Modric meninggalkan Santiago Bernabeu adalah ditebusnya klausul rilisnya sebesar 750 juta euro atau Rp12,6 triliun.


Sementara itu, laporan terakhir menyebut Inter menyiapkan tawaran peminjaman senilai 15 juta euro dengan opsi permanen senilai 25 juta euro pada musim panas tahun depan.

Spalletti menyebut bahwa Inter tengah mengupayakan yang terbaik untuk mendatangkan Modric. Spalletti pun akan sangat senang jika kapten Kroasia itu bisa datang.

"Klub melakukan yang mereka mampu untuk mendatangkannya," ujar Spalletti seperti dilansir Marca.

"Saya memimpikannya seperti semua fans Inter, dia akan jadi pemain fundamental untuk tim mana pun termasuk kami. Kami siap apapun yang terjadi."

"Masih ada beberapa hari di bursa transfer dan saya harap sesuatu terjadi. Kalau pada akhirnya kami merekrut (Lionel) Messi, maka saya akan dengan senang hati menerimanya," ucapnya.



Simak Juga Video 'Luka Modric, Pemilik Bola Emas Piala Dunia 2018':

[Gambas:Video 20detik]


(nds/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed