DetikSepakbola
Senin 06 Agustus 2018, 14:39 WIB

Tertarik Jajal Liga Inggris, Perisic Tebar Kode ke MU?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Tertarik Jajal Liga Inggris, Perisic Tebar Kode ke MU? Ivan Perisic tertarik menjajal Liga Inggris dan Spanyol (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta - Ivan Perisic jadi salah satu pemain yang kabarnya diincar Manchester United. Di tengah rumor itu, Perisic mengungkapkan ketertarikannya berkarier di Inggris.

Sejak musim panas tahun lalu, Perisic sudah dikaitkan dengan MU. Namun saat itu Inter Milan menolak untuk menjual Perisic dan memperpanjang kontraknya sampai 2022.

Kali ini nama Perisic kembali disebut-sebut masuk daftar belanja Jose Mourinho. Ketidakpastian soal masa depan Anthony Martial di Old Trafford kian memanaskan spekulasi soal Perisic.

Di tengah rumor tersebut, Perisic mengeluarkan pernyataan yang memanaskan spekulasi. Winger internasional Kroasia itu mengaku tertarik menjajal Liga Inggris dan Liga Spanyol.


Perisic sendiri membuka peluang untuk hengkang meski mengaku bahagia di Inter. Kalau pada akhirnya pergi dari Inter, Perisic hanya akan memilih klub dan liga papan atas.

"Saya ingin mengetes diri saya di semua liga-liga terbesar, tapi pertanyaannya adalah akankah saya punya waktu? Saya 29 tahun dan sedang berupaya memperpanjang karier selama mungkin," ujar Perisic kepada Sportske Novosti seperti dilansir ESPN.

"Ya, saya ingin bermain di Inggris dan Spanyol, tapi saya tidak tahu apakah masih ada cukup waktu. Saya dengar beberapa klub menginginkan saya, tapi mereka belum bicara ke klub saya dan hanya setelah itulah saya bisa gabung negosiasi dan mengambil keputusan."

"Kalau saya ganti klub, itu hanya di liga dan klub top. Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya senang di Inter, tapi kita semua tahu segalanya mungkin dalam sepakbola," katanya menegaskan.


(nds/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed