DetikSepakbola
Senin 13 Agustus 2018, 19:41 WIB

Rafinha Jadi Alternatif Inter Kalau Gagal Dapat Modric

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Rafinha Jadi Alternatif Inter Kalau Gagal Dapat Modric Inter Milan dikabarkan ingin kembali mendekati Rafinha jika gagal dapatkan Luka Modric (Foto: Lachlan Cunningham/Getty Images)
Milan - Inter Milan telah menyiapkan alternatif andai gagal mendapatkan Luka Modric dari Real Madrid. Inter akan kembali mengejar Rafinha Alcantara.

Dalam beberapa waktu terakhir, Inter kencang dikabarkan tertarik kepada Modric. Namun Madrid bersikukuh tak mau melepas gelandang internasional Kroasia itu.

Jika pada akhirnya Modric tak bisa didapatkan, Inter akan mengalihkan bidikannya ke Rafinha. Musim lalu, Rafinha menjalani masa peminjaman di Inter sejak Januari 2018.


Pada musim panas ini, Inter sebenarnya punya opsi untuk mempermanenkan Rafinha senilai 40 juta euro. Namun mereka gagal menyediakan dana tepat waktu sehingga si pemain kembali ke Camp Nou.

Kini Inter kabarnya akan kembali mendekati Rafinha. Sport Mediaset mengklaim Inter akan mencoba untuk kembali merekrut Rafinha dengan kesepakatan peminjaman.

Musim lalu, Rafinha tampil 17 kali bersama Inter di Serie A. Ia mencetak dua gol dan tiga assist untuk membantu Nerazzurri finis di zona Liga Champions.


(nds/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed