DetikSepakbola
Senin 10 September 2018, 17:34 WIB

Pjanic Bicara soal Harapan di Liga Champions dan Ronaldo

Randy Prasatya - detikSport
Pjanic Bicara soal Harapan di Liga Champions dan Ronaldo Miralem Pjanic masih percaya mimpi memenangi Liga Champions bisa terwujud. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Turin - Miralem Pjanic percaya bahwa Juventus bisa memenangi Liga Champions. Kehadiran Cristiano Ronaldo memberikan sesuatu yang lebih.

Sepanjang karier sepakbolanya, Ronaldo sudah memenangi Liga Champions sebanyak lima kali. Tiga di antaranya didapat tiga kali beruntun sebelum meninggalkan Real Madrid.

Bianconeri sejauh ini baru dua kali juara Liga Champions, yaitu pada 1984/1985 dan 1995/1996. Kehadiran Ronaldo diyakini Pjanic bisa memberi kekuatan tambahan yang lebih besar untuk Juve.


"Di Juventus kami selalu main untuk memenangi kompetisi. Dalam empat tahun terakhir, kami sudah mencapai dua final Liga Champions dan itu bukan sesuatu yang bisa dianggap enteng," kata Pjanic seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami membutuhkan sesuatu yang lebih untuk memenangi Liga Champions. Itu harus menjadi tujuan untuk tim dan klub yang hebat. Kami percaya pada mimpi ini dan kami berada di jalur yang benar," sambung Pjanic.

"Dia pemain inti kami, dia banyak memenangi gelar dan dia salah satu yang terbaik yang pernah ada. Membawa dia dalam tim memberi kami sesuatu yang lebih," tegasnya.


(ran/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed