DetikSepakbola
Rabu 05 Desember 2018, 11:16 WIB

Menanti Nyali Besar Inter di Hadapan Juventus

Randy Prasatya - detikSport
Menanti Nyali Besar Inter di Hadapan Juventus Inter Milan akan berhadapan dengan Juventus di pekan ke-15 Serie A. (Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images)
Milan - Inter Milan bakal bertandang ke markas Juventus. Mauro Icardi menegaskan Nerrazzuri datang tanpa rasa takut dan mengincar kemenangan.

Duel antara Juventus vs Inter akan berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (8/12/2018) dinihari WIB. Dalam lima laga terakhir di Seria A, Inter selalu gagal menang di kandang Juve dengan catatan dua imbang dan tiga kekalahan.

Beban Inter untuk menang di laga ini tampak akan semakin berat jika melihat performa Juve sepanjang musim ini. Bianconeri belum terkalahkan di Serie A dengan 13 kemenangan dan satu imbang.


Meski Juve secara catatan lebih kuat dari Inter di musim ini, Mauro Icardi tak gentar. Striker Inter Milan itu justru mematok kemenangan dan tak akan senang jika cuma imbang.

"Saya benar-benar tidak akan puas dengan satu poin di kandang Juventus. Kami pergi ke sana untuk bermain tanpa rasa takut, karena itu sudah pasti mentalitas seorang olahragawan," kata Icardi seperti dikutip dari Football Italia.

Icardi adalah salah satu pemain yang sangat rajin membobol gawang Juventus. Total ada delapan gol yang dia lesakkan dengan lima gol saat berkostum Inter dan tiga gol bersama Sampdoria.



Menanti Nyali Besar Inter di Hadapan Juventus

(ran/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed