DetikSepakbola
Kamis 10 Januari 2019, 20:22 WIB

Agen Higuain Tiba di London, Bahas Transfer dengan Chelsea?

Randy Prasatya - detikSport
Agen Higuain Tiba di London, Bahas Transfer dengan Chelsea? Gonzalo Higuain dikabarkan semakin dengan ke Chelsea. (Foto: Getty Images/Getty Images)
London - Transfer Gonzalo Higuain ke Chelsea tampaknya bakal benar-benar terjadi. Agen si pemain dikabarkan sudah berada di London.

Higuain saat ini main untuk AC Milan dengan status pinjaman selama satu musim dari Juventus. Performa El Pipita di Milan sempat menurun lantaran gagal mencetak gol selama sembilan pertandingan beruntun.

Striker asal Argentina itu dikabarkan mulai tak kerasan di San Siro. Higuain disebut-sebut ingin reuni dengan Maurizio Sarri di Chelsea.

Sebetulnya Sarri juga sudah ingin membawa Higuain pada musim panas tahun lalu. Hal itu urung terjadi lantaran harga yang diinginkan Juve masih dinilai tinggi.


Kemungkinan Higuain merapat ke Chelsea semakin membesar di musim dingin tahun ini. Hal itu tak lepas dari performa Alvaro Morata yang dianggap jauh dari harapan.

Media-media Eropa seperti Evening Standard, Metro, Daily Mail, dan Calciomercato mengabarkan bahwa Nicolas selaku kakak dan agen Higuain sudah berada di London, Kamis (10/1/2019) pagi waktu setempat.

Kedatangan Nicolas diyakini untuk membicarakan transfer Higuain. Proses kepindahan ini terhitung agak sedikit rumit karena harus melibatkan Juventus selaku klub pemilik dan Milan sebagai klub yang masih punya ikatan kontrak meminjam Higuain.

Di sisi lain, Morata juga dikabarkan bakal meninggalkan Cheslea. Atletico Madrid dan Sevilla disebut-sebut sebagai klub yang tertarik dengan Morata.


(ran/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed