DetikSepakbola
Minggu 13 Januari 2019, 07:56 WIB

Gattuso Indikasikan Kepergian Higuain

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Gattuso Indikasikan Kepergian Higuain Gonzalo Higuain disebut hampir pasti tinggalkan AC Milan Januari ini (Marco Luzzani/Getty Images)
Genoa - Gonzalo Higuain sepertinya tinggal menghitung hari untuk melepas statusnya sebagai pemain AC Milan. Higuain kemungkinan besar jadi pergi Januari ini. Ke Chelsea?

Masa depan Higuain memang sedang dispekulasikan menyusul performanya yang kurang memuaskan sejak dipinjamkan Juventus musim panas lalu. Dia baru bikin delapan gol dari 20 penampilan di seluruh ajang.

Chelsea yang kini dilatih Maurizio Sarri, mantan pelatih Higuain di Napoli, disebut-sebut sangat tertarik mendatangkannya. Apalagi The Blues juga bermasalah di lini serang karena dua strikernya, Alvaro Morata dan Oliver Giroud, mengecewakan.




Kabar yang beredar pekan ini adalah Nicolas, agen sekaligus kakak Higuain, sudah terbang ke London untuk membicarakan kemungkinan meminjam striker Argentina itu Januari ini.

Meski sempat yakin akan mempertahankan Higuain, pelatih Milan Gennaro Gattuso kini malah hilang harapan. Gattuso sepertinya sudah rela kehilangan meski sebenarnya masih membutuhkan tenaga Higuain.

"Kami selalu terbuka dalam hubungan ini, kami selalu berbicara langsung. Ini sangat jujur. Ketika pemain sudah membuat keputusan, akan sangat sulit mengubahnya. Ya sesekali berhasil," ujar Gattuso seperti dikutip Football-Italia.
"Untuk saat ini, dia masih pemain Milan dan kami akan berusaha mempertahankannya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami jujur satu sama lain dan saya ingin dia mempertahakan sikapnya itu, yang mana sejauh ini tidak mengecewakan," sambungnya.

"Saya sudah menawarkan sesuatu yang bagus untuknya, tapi sulit untuk menasehatinya, karena karier pemain paling bertahan 13-14 tahun. Itu semua keputusannya, bukan saya. Yang penting adalah bicara sebagai sesama pria, saling menatap, dan berkata jujur."

"Kita lihat apa yang akan terjadi. Jika saya yang memutuskan, maka saya akan mengurungnya di rumah dan memberinya makan," demikian Gattuso.



Simak Juga 'Sinyal Kepergian Higuain dari Gattuso':

[Gambas:Video 20detik]


Gattuso Indikasikan Kepergian Higuain

(mrp/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed