DetikSepakbola
Senin 11 Februari 2019, 09:56 WIB

Juve Kurang Oke di Awal, Allegri Gembira dengan Tiga Poin dan Clean Sheet

Redzi Arya Pratama - detikSport
Juve Kurang Oke di Awal, Allegri Gembira dengan Tiga Poin dan Clean Sheet Juventus menang 3-0 atas Sassuolo. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Jakarta - Juventus memulai laga kontra Sassuolo dengan kurang oke. Tapi Bianconeri mampu bangkit dan meraup tiga poin dengan tiga gol dan clean sheet.

Bertandang ke Mapei Stadium, Senin (11/2/2019) dini hari WIB, Juventus mendapat perlawanan cukup ketat dari Sassuolo khususnya di awal. Dalam 15 menit pertama saja Juventus sudah diancam tiga tembakan lawan, yang mana satu mengarah ke gawang.




Tapi perlahan-lahan juara bertahan Serie A ini keluar dari tekanan. Juventus lantas mendapatkan momentum saat Sami Khedira bikin gol di menit ke-23.

Dua gol lain pada prosesnya diciptakan, yakni oleh Cristiano Ronaldo dan Emre Can di babak kedua. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyebut salah satu titik kunci kemenangan ini adalah mematikan Stefano Sensi, si gelandang pengatur permainan Sassuolo.

"Sassuolo banyak sekali mengoper-oper bola melewati tengah lapangan dan punya penguasaan paling tinggi di area tersebut dibandingkan tim Serie A lainnya," ujarnya kepada Sky Sport Italia.




"Kami memulai laga dengan salah umpan dan Wojciech Szczesny membuat penyelamatan gemilang, yang bisa saja jadi penalti. Kami pada akhirnya mulai bermain dan menempatkan Federico Bernardeschi untuk menempel Stefano Sensi, demi memotong jalur umpan mereka."

"Saya memuji tim karena berhasil clean sheet, sesuatu yang sangat penting. Kami berada dalam kondisi yang baik," lanjut dia seperti dilansir Football Italia.


Simak Juga 'Saat Anak Messi Gambar Logo Juve di Camp Nou':

[Gambas:Video 20detik]



(raw/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed