sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Apr 2011 23:13 WIB

Dua Laga yang Menentukan buat Roma

- detikSport
Roma - AS Roma tengah berupaya keras supaya dapat lolos ke Liga Champions musim depan. Francesco Totti meyakini ambisi timnya itu ditentukan dalam dua partai selanjutnya.

Saat ini Giallorossi berada di tangga keenam klasemen dengan nilai 53 poin, terpaut tiga poin dari Udinese di atasnya dan empat poin dari Lazio yang menduduki posisi empat, slot terakhir Liga Champions.

Dua partai selanjutnya, Roma akan menjamu Palermo, Sabtu (16/4) dan Chievo sepekan setelahnya. Totti yakin kalau dua partai itu menentukan berhasil atau tidaknya Il Lupi untuk mencapai targetnya di akhir musim.

"Dua pertandingan kami selanjutnya fundamental untuk target kami di finis keempat di akhir musim terutama dalam pertandingan head-to-head dengan para kompetitor kami," tulis Totti di kolom Il Corriere dello Sport.

Totti menambahkan bahwa fans memiliki peranan penting dalam usaha Roma mencapai targetnya itu. Ia meminta dukungan penuh para Romanisti.

"Para fans cukup tegang tapi pada akhirnya kami berharap bisa memberi mereka kado yang indah. Untuk alasan ini di dua pertandingan berikutnya di Olimpico kami butuh dukungan mereka. Kami ingin mereka di sisi kami," pintanya. Demikian seperti diwartakan Football Italia



(rin/nar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed