sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 07 Mei 2011 00:28 WIB

Milan Tak Lupakan Coppa Italia

- detikSport
Milan - Akhir pekan ini AC Milan punya peluang memastikan diri menjadi juara Liga Italia. Di tengah penantian tersebut Massimiliano Allegri menegaskan kalau Coppa Italia masih jadi incaran utamanya di penutup musim ini.

Milan cuma butuh satu angka dalam lawatan ke AS Roma untuk memastikan meraih titel juaranya yang ke-18. Dengan beberapa anggota skuad kembali dari cedera dan masa hukuman, Rossoneri dijagokan bakal bisa mewujudkan target tersebut.

Setelah laga kontra Roma tersebut Milan akan menjalani pertandingan lain yang tak kalah penting. Terkait keinginan meraih dua gelar musim ini, Diavolo Rosso akan melawat ke Palermo untuk menjalani leg kedua babak semifinal pada 10 Mei mendatang.

"Pertandingan hari Selasa di Palermo akan sangat penting karena itu akan membuka peluang masuk final. Keputusan saya besok (pertandingan kontra Roma) akan dibuat dengan memikirkan laga Coppa - terutama pilihan saya di lini tengah," ujar Allegri.

Pernyataan tersebut memberi indikasi kalau Allegri tak akan menurunkan kekuatan terbaiknya di Stadion Olimpico Roma. Semifinal leg kedua Coppa Italia sangat krusial buat Milan karena mereka dipaksa bermain imbang 2-2 pada pertemuan pertama di San Siro.



(din/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com