sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Mei 2011 01:06 WIB

Montella Kutuki Cedera

- detikSport
Catania - AS Roma dipastikan gagal lolos ke Liga Champions usai dibekap Catania 1-2. Allenatore Roma, Vincenzo Montella, mengutuki cedera yang menghampiri pasukannya di laga itu.

Bermain di markas lawan, Stadion Angelo Massimino, Minggu (15/5/2011), Roma unggul duluan lewat gol Simone Loria sebelum disamakan Catania lewat gol Gonzalo Bergessio.

Saat satu angka saja sudah cukup menyedihkan, Roma malah dipaksa pulang dengan kekalahan ketika gol Alejandro Gomez di menit keempat injury time membawa Catania menang 2-1.

"Hari ini, kami datang ke Catania di tengah ribuan kesulitan, mulai dari cedera sampai larangan bermain," masygul Montella usai laga di Football Italia.

Pertandingan baru memasuki menit keempat ketika Roma kehilangan Juan yang cedera. Di akhir pertandingan, ketika jatah pergantian pemain sudah habis, sejumlah pemain juga bermasalah dengan kebugarannya.

"Saya dipaksa membuat tiga pergantian di pertandingan ini. Aleandro Rosi dan Marco Cassetti tumbang di akhir pertandingan karena kami sudah tidak punya opsi lagi. Fabio Simplicio juga terpincang-pincang," ungkap Montella.

"Kami harus berkepala dingin memandang musim ini. Kami tidak beruntung dengan sebegitu banyak cedera dan kami sudah memberi segalanya untuk mengejar tiket Liga Champions. Tapi kami gagal saat masih tersisa satu pekan," tutup dia.





(arp/nar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed