sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Feb 2012 20:56 WIB

Prestasi Conte di Juve Kejutkan Wenger

- detikSport
London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengomentari prestasi yang ditorehkan Antonio Conte bersama Juventus. Wenger mengaku terkejut karena Conte bisa membawa Bianconeri melaju seperti sekarang ini.

Sebelum dipercaya menangani Juve pada awal musim ini, Conte belum sekali pun memimpin sebuah klub besar. Curriculum vitae-nya cuma diisi oleh klub-klub semenjana semacam Bari, Atalanta, dan Siena.

Meski begitu, Conte ternyata mampu membalas kepercayaan yang diberikan para petinggi Juve kepadanya. Dia melesatkan 'Nyonya Tua' ke puncak klasemen Seri A, mengungguli juara bertahan AC Milan. Tim asuhan Conte juga belum pernah kalah musim ini.

"Conte bekerja dengan sangat baik, benar-benar baik," cetus Wenger kepada Tuttosport.

"Ini adalah kejutan karena saya pikir dia akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Juventus dan proyek baru," tambahnya,

"Saya menduga dia akan mengalami sejumlah masalah di posisi barunya. Tapi, ternyata semuanya berjalan dengan sangat baik," tutur pria berkebangsaan Prancis ini.

"Dia menangani hal-hal dengan cara yang cerdas, dimulai dengan pilihan yang telah dibuatnya di bursa transfer," tandasnya.



(mfi/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed