DetikSepakbola
Rabu 02 Desember 2015, 13:01 WIB

50 kg Wortel untuk Pemain Roma dari Tifosi yang Kecewa

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
50 kg Wortel untuk Pemain Roma dari Tifosi yang Kecewa Twitter @hashim0307
Roma -

Sekelompok tifosi AS Roma meluapkan kekecewaannya kepada tim kesayangan mereka dengan cara yang tak biasa. Mereka menghadiahi para pemain Giallorossi 50 kilogram wortel.

Aksi protes sekitar 50 tifosi Roma itu dilakukan pada Selasa (1/12/2015) kemarin di lokasi latihan Roma di Trigoria. Mereka menyambut para pemain yang akan berlatih dengan 50 kg wortel. Wortel-wortel itu dimasukkan ke dalam tujuh keranjang, yang diletakkan berjejer di tengah jalan.



Para tifosi Roma itu menyampaikan pesan mereka lewat sebuah spanduk putih yang bertuliskan "Buon Appetito Conigli!!" atau "Selamat makan, kelinci!!".

Setelah diminta pergi oleh petugas keamanan, para tifosi itu kemudian memasang spanduk tersebut di tembok dan menumpahkan semua wortel di bawahnya.



Roma, yang sempat memimpin klasemen Serie A musim ini, tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhirnya. Mereka ditahan Bologna 2-2, kemudian dihancurkan Barcelona 1-6, dan terakhir dipermalukan Atalanta 0-2 di kandang sendiri.

Roma kini menempati posisi keempat di klasemen Serie A dengan 27 poin, terpaut empat poin dari Napoli yang berada di urutan pertama.


(mfi/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed