DetikSepakbola
Senin 19 Juni 2017, 16:35 WIB

Tanggapi Saga Donnarumma, Ventura: Semoga Drama TV Ini Cepat Selesai

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Tanggapi Saga Donnarumma, Ventura: Semoga Drama TV Ini Cepat Selesai Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma. Foto: Claudio Villa/Getty Images
Milan - Situasi pelik Gianluigi Donnarumma di AC Milan dikomentari oleh pelatih timnas Italia Giampiero Ventura. Ventura hanya berharap persoalan itu cepat tuntas.

Donnarumma menyedot perhatian besar dalam beberapa hari terakhir setelah menyatakan tak ingin memperpanjang kontraknya. Keputusan kiper berusia 18 tahun itu membuat sebagian besar fans Milan berang.

[Baca Juga: Donnarumma Dilempari Uang Palsu Oleh Suporter]

Donnarumma dianggap mata duitan karena menolak tawaran gaji 5 juta euro per tahun dari Milan. Sejumlah klub raksasa semacam Juventus, Real Madrid, dan Manchester United disebut-sebut memantau situasi Donnarumma.

Rossoneri mengindikasikan tidak akan menjual Donnarumma. Akan tetapi, kalau benar demikian maka Milan harus bersiap menghadapi kemungkinan Donnarumma akan pergi secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan.

Saat ini Donnarumma sedang membela timnas Italia U-21. Ventura tidak ingin situasi ini semakin berlarut-larut karena bisa menganggu fokus si pemain.

"Apa yang mesti saya bilang kepada Donnarumma? Dia harus menjadi seorang pemain, dia adalah pemain top, ditakdirkan untuk menjadi pemain hebat. Saya jarang sekali melihat seorang pemain yang matang di usianya," ujar Ventura kepada Rai, yang dikutip Football Italia.

"Hal utamanya adalah drama televisi ini secepatnya selesai agar dia bisa memiliki ketenangan sehingga dia bisa mempersiapkan diri untuk musim berikutnya."
(rin/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed