DetikSepakbola
Minggu 16 Juli 2017, 04:17 WIB

Laga Ujicoba Pramusim

Napoli Menang Besar Lagi di Ujicoba Pramusim

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Napoli Menang Besar Lagi di Ujicoba Pramusim Foto: Getty Images Sport/Dino Panato
Trento - Napoli kembali memetik kemenangan besar di laga ujicoba pramusimnya. Kali ini Partenopei menang telak 7-0 atas tim Serie D, Trento.

Melakoni laga persahabatan di Campo Sportivo Talamo, Minggu (16/7/2017) dinihari WIB, skuat Napoli dibagi menjadi dua tim. Masing-masing tim turun selama 45 menit.

Napoli sudah unggul 4-0 di babak pertama. Dries Mertens membuka keunggulan, disusul gol sundulan Emanuele Giaccherini. Vlad Chiriches lantas mencetak gol ketiga lewat gol jarak jauh, yang dilengkapi torehan Jose Callejon untuk membuat skor 4-0 di turun minum.

Dengan tim yang berbeda, Napoli tetap beringas. Arkadiusz Milik menambah keunggulan di babak kedua, usai menuntaskan umpan silang Lorenzo Insigne.

Rekrutan anyar Adam Ounas ikut menyumbang gol di laga ini dengan sepakan voli. Milik lalu mencetak gol keduanya, sekaligus memastikan Napoli menang 7-0, dengan sebuah gol dari tendangan kalajengking.

Ini jadi kemenangan besar kedua Napoli, setelah di ujicoba pertama menang 17-0 dari Anaunia. Skuat arahan Maurizio Sarri ini selanjutnya dijadwalkan menghadapi Carpi.

Susunan pemain:

Napoli (babak I): Rafael; Maggio, Chiriches, Albiol, Ghoulam; Rog, Diawara, Hamsik; Callejon, Mertens, Giaccherini

Napoli (babak II): Sepe; Hysaj, Tonelli, Koulibaly, Strinic; Allan, Jorginho, Zielinski; Ounas, Milik (Pavoletti 71), Insigne
(raw/raw)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed