DetikSepakbola
Senin 21 Agustus 2017, 18:53 WIB

Jika Inter Punya Rp 3,137 T, Ini Pemain-Pemain yang Akan Dibeli

Kris Fathoni W - detikSport
Jika Inter Punya Rp 3,137 T, Ini Pemain-Pemain yang Akan Dibeli Foto: Stefano Rellandini / Reuters
Milan - Allenatore Inter Milan Luciano Spalletti bicara mengenai bursa transfer, dengan berandai-andai punya 200 juta euro (Rp 3,137 triliun) untuk belanja pemain.

Musim panas ini Inter sejatinya tidak pasif-pasif amat dalam mendatangkan pemain. Sebut saja nama macam Borja Valero, Dalbert Henrique, Milan Skriniar, dan Matias Vecino.

Akan tetapi, aktivitas transfer itu terlihat kontras jika dibandingkan dengan rival sekota, AC Milan, yang sedemikian agresif mendatangkan banyak pemain di antaranya Leonardo Bonucci, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, dan Lucas Biglia.

Nah, Spalletti sendiri mengungkap sejumlah pertimbangan terkait aktivitas transfer Nerazzurri. Salah satunya adalah dana yang memang tidak tak terbatas.

Selain itu, ia pun memberi indikasi bahwa transfer Inter dilakukan dengan cermat. Itu mengapa bek Andrea Ranocchia saat ini masih dipertahankan dalam skuat dan baru akan dilepas setelah ada dua bek tengah baru.

"Kalau Anda bilang Inter punya 200 juta euro untuk dibelanjakan, Spalletti akan jadi raja, (Alexis) Sanchez, (Arturo) Vidal, dan (Radja) Nainggolan semuanya akan datang," kata Spalletti kepada Rai Sport yang dikutip Football Italia.

"Tapi saat ini saya masih punya sebuah tim dan klub bagus. Terkadang ada sesuatu yang tidak ada, khususnya di lini bertahan, tapi para direksi tahu itu dan kami sedang menjajaki kemungkinan. Kami butuh dua bek tengah."

"Setelah itu Ranocchia akan pergi ke tempat lain dengan diiringi kesedihan saya. Begitulah situasinya, kendatipun ia merupakan sosok luar biasa dan pemain bagus," ucapnya.



(krs/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed