DetikSepakbola
Selasa 22 Agustus 2017, 10:13 WIB

Kalinic Segera Bergabung, Milan Tak Berencana Rekrut Pemain Lagi

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Kalinic Segera Bergabung, Milan Tak Berencana Rekrut Pemain Lagi CEO Milan Marco Fassone dan pelatih Vincenzo Montella (Foto: Maurizio Lagana/Getty Images)
Milan - AC Milan senang dengan kedatangan Nikola Kalinic. Untuk saat ini, Milan tak punya rencana untuk merekrut pemain baru lagi.

Aktivitas belanja Milan di bursa transfer musim panas ini masih berlanjut. Kali ini Rossoneri akan mendatangkan Kalinic dari Fiorentina.

Milan sudah memberi 'kode' soal kedatangan Kalinic pada hari Minggu (20/8/2017) lalu. Hari Senin (21/8/2017), striker asal Kroasia itu menjalani tes medis di klinik La Madonnina, Milan.

Kalinic akan jadi rekrutan ke-10 Milan di musim panas ini. Sebelumnya, nama-nama seperti Hakan Calhanoglu, Franck Kessie, Andre Silva, sampai Lenardo Bonucci sudah lebih dulu didatangkan ke San Siro.

"Kami sangat senang dengan kedatangan Kalinic," CEO Milan Marco Fassone mengatakan kepada SportItalia seperti dilansir Football Italia.

"Rekrutan lainnya? Saat ini tidak ada rekrutan baru yang direncanakan," ucapnya.

Tampil dengan banyak wajah baru, Milan memulai Serie A 2017/2018 dengan sempurna. Tim arahan Vincenzo Montella itu memetik kemenangan dengan skor 3-0 atas Crotone.


(nds/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed