DetikSepakbola
Rabu 20 September 2017, 06:06 WIB

Jelang Liga Italia

Demi Bendung Napoli, Lazio Dituntut Tampil Berani

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Demi Bendung Napoli, Lazio Dituntut Tampil Berani Foto: Marco Rosi/Getty Images Sport
Roma - Lazio bertekad membendung laju Napoli yang sedang prima di Serie A. Simone Inzaghi mengakui butuh penampilan yang tak cuma bagus, tapi juga berani untuk itu.

Lazio akan menjamu Napoli di Olimpico, Kamis (21/9/2017) dinihari WIB di lanjutan Serie A. Laga ini diperkirakan bakal berlangsung ketat dan sengit, mengingat kedua tim sejauh ini belum terkalahkan.

Tuan rumah sementara ini mengoleksi tiga kemenangan dan satu hasil imbang, yang menempatkan mereka di posisi empat klasemen dengan nilai 10. Sedangkan Napoli memimpin klasemen sementara, jadi satu dari tiga tim yang masih sempurna dalam empat pekan bareng Juventus dan Inter Milan.

Inzaghi memperkirakan sebuah laga berat, mempertimbangkan sang lawan yang sedang dalam laju tak terkalahkan di liga. Sudah sejak Februari lalu Napoli belum merasakan kalah.

Kali terakhir Partenopei ditaklukkan adalah oleh Atalanta pada 26 Februari lalu di San Paolo. Sejak saat itu mereka melalui 16 laga dengan 14 di antaranya dimenangi.

"Di 16 pertandingan terakhir, Napoli sudah menang 14 kali dan imbang dua kali. Mereka belum kalah di liga sejak Februari," ungkap Inzaghi dikutip Football Italia.

"Mereka bersama dengan Juventus, adalah kandidat peraih Scudetto. Mereka sudah mempertahankan elemen-elemen penting di tim, mereka sudah bekerja dengan baik untuk menolak tawaran-tawaran."

"Kami bakal perlu menampilkan permainan yang bagus, kami perlu tampil lebih baik dibandingkan musim lalu. Saat itu kami datang ke laga melawan Napoli setelah dua partai yang menguras dengan Roma dan Sassuolo, kami layak kalah. Kami perlu menampilkan permainan yang berani. sebagai sebuah grup," imbuhnya.
(raw/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed