DetikSepakbola
Minggu 24 September 2017, 03:58 WIB

Insigne: SPAL Sangat Menyulitkan Napoli

Randy Prasatya - detikSport
Insigne: SPAL Sangat Menyulitkan Napoli Foto: Mario Carlini / Iguana Press/Getty Images
Ferrara - Napoli berhasil pulang dengan tiga poin dari markas SPAL lewat kemenangan dengan skor 3-2. Hasil itu didapat dengan susah payah.

Bermain di Paolo Mazza, Minggu (24/9/2017) dinihari WIB, Napoli lebih dulu tertinggal lewat gol Pasquale Schiattarella di menit ke-13. Namun, selang satu menit kemudian Partenopei bisa membalas lewat gol Lorenzo Insigne.

Di babak kedua Napoli berbalik unggul 2-1 lewat gol Jose Callejon di menit ke-71. Akan tetapi, SPAL bisa menyamakan skor menjadi 2-2 di menit ke-78 lewat gol tendangan bebas Federico Viviani.

Napoli tak kunjung menyerah. Alhasil, tim besutan Maurizio Sarri mencetak gol kemenangan lewat aksi solo run Faouzi Ghoulam di menit ke-83.


Bagi Lorenzo, SPAL sudah menyulitkan timnya sepanjang laga. Napoli dipaksa bekerja ekstra keras untuk membawa pulang tiga poin. Apa yang terjadi di laga ini pun diharap bisa menjadi pelajaran untuk Napoli.

"Kami kesulitan, tapi juga menikmati kemenangan. Kami harus bekerja ekstra, tapi SPAL benar-benar menyusahkan kami hari ini dan kami yakin sampai akhir," kata Insigne kepada Mediaset Premium.

"Kami sadar bahwa musim ini, kami bisa melakukan hal-hal yang hebat. Elemen penting dalam permainan seperti ini adalah untuk mendapatkan hasilnya dan belajar dari kesalahan kami," ujar pemain 26 tahun itu.

Napoli kini duduk di puncak klasemen dengan raihan 18 poin. Sementara itu, SPAL duduk di posisi ke-15 dengan poin empat.
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed