DetikSepakbola
Jumat 06 Oktober 2017, 19:04 WIB

Musim Masih Panjang, Juventus Tenang soal Start Impresif Napoli

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Musim Masih Panjang, Juventus Tenang soal Start Impresif Napoli Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images
Turin - Juventus disebut perlu khawatir dengan Napoli yang mengukir start cemerlang. Bianconeri merasa tak perlu bersikap demikian karena musim masih panjang.

Juventus sementara ini tertinggal dari Napoli di tujuh pekan pertama. Mengoleksi nilai 19 dari hasil enam kemenangan dan satu kali imbang, tim besutan Massimiliano Allegri itu tertinggal dua angka dari Napoli yang masih sempurna.

Start cemerlang Napoli itu disebut Presidennya, Aurelio de Laurentiis, patut membuat Juventus tak cuma gugup, tapi juga khawatir. Setelah enam musim terakhir selalu juara, kali ini Napoli menunjukkan diri siap menghentikan dominasi mereka.


Menjawab pernyataan De Laurentiis, Manajer Umum Juventus Giuseppe Marotta menjawab dengan santai. Marotta menilai perjalanan musim masih terlalu panjang dan untuk saat ini timnya sedang menelaah situasi.

"Kami tak gugup," ungkapnya kepada Sky.

"Liga ini terdiri dari fase-fase yang saling berkaitan, masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan. Untuk saat ini kami cuma bisa menganalisis beberapa pertandingan yang sudah kami mainkan."

"Kami puas," tambah Marotta dikutip Football Italia.
(raw/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed