DetikSepakbola
Rabu 25 Oktober 2017, 06:49 WIB

Inter Menang, Icardi Tak Sepenuhnya Puas

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Inter Menang, Icardi Tak Sepenuhnya Puas Mauro Icardi mencetak dua gol untuk Inter Milan ke gawang Sampdoria (Alessandro Garofalo/Reuters)
Milan - Ada ketidakpuasan Mauro Icardi di balik kemenangan Inter Milan atas Sampdoria. Apa yang membuat kapten Inter itu merasa tak puas?

Icardi mencetak dua gol ke gawang Sampdoria pada laga di Giuseppe Meazza, Rabu (25/10/2017) dinihari WIB. Dua gol tersebut membantu Nerazzurri menang tipis 3-2.


Icardi sebenarnya berpeluang mengukir hat-trick. Namun, bola sundulannya di babak pertama mengenai tiang gawang. Beberapa menit sebelumnya, sundulan striker asal Argentina itu ditepis penjaga gawang Sampdoria, Christian Puggioni.

"Saya tak sepenuhnya puas. Saya sedikit marah soal bola kena tiang dan juga dengan beberapa peluang lainnya," aku Icardi di situs resmi Inter.

"Kadang-kadang umpan terakhir saya salah. Saya tentunya perlu berbenah untuk urusan itu dan tak melakukan kesalahan dalam umpan-umpan terakhir tersebut," tambahnya.

Pada laga ini, Inter lebih dulu unggul 3-0 lewat gol Milan Skriniar dan sepasang gol Icardi. Namun, mereka kemudian tertekan di menit-menit akhir setelah Sampdoria memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 melalui Dawid Kownacki dan Fabio Quagliarella. Beruntung buat Inter, mereka bisa mempertahankan keunggulan hingga laga usai.

[Gambas:Video 20detik]


"Kami seharusnya menghabisi mereka di babak pertama karena kami punya peluang untuk melakukan hal itu. Kami menciptakan banyak peluang dan kami bermain baik. Kami mengontrol permainan di sepanjang laga dan ini tentunya hal bagus. Namun, kami tak boleh mengambil risiko seperti malam ini," kata Icardi.

Kemenangan ini mengangkat Inter ke posisi teratas klasemen Serie A dengan perolehan 26 poin dari sepuluh laga. Inter unggul satu poin atas Napoli, yang akan melawan Genoa pada Kamis (26/10/2017) dinihari WIB.

"Kami semua tentu bangga dengan apa yang kami lakukan saat ini. Namun, jalannya masih panjang. Kami sekarang gembira, tapi kami harus terus seperti ini," kata Icardi.


(mfi/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed