DetikSepakbola
Selasa 31 Oktober 2017, 06:18 WIB

Belum Pernah Inter Mengawali Musim Sebaik Ini

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Belum Pernah Inter Mengawali Musim Sebaik Ini Inter Milan menorehkan sejarah dengan mengalahkan Hellas Verona (Foto: Dino Panato/Getty Images)
Verona - Kemenangan atas Hellas Verona tak hanya berbuah tiga poin untuk Inter Milan. Nerazzurri juga mencatatkan sejarah lewat kemenangan tersebut.

Inter pulang dari lawatannya ke Stadio Marc'Antonio Bentegodi di giornata ke-11 Serie A, Selasa (31/10/2017) dini hari WIB, dengan poin penuh. Tim arahan Luciano Spalletti itu membukukan kemenangan 2-1 berkat gol-gol dari Borja Valero dan Ivan Perisic.

[Gambas:Video 20detik]


Berkat kemenangan tersebut, Inter kembali ke peringkat dua klasemen. Mauro Icardi dkk. kini sudah mengumpulkan 29 poin dari 11 pertandingan dengan rincian sembilan kemenangan dan dua hasil imbang.

Ini jadi start terbaik Inter di sepanjang sejarahnya sejak Serie A mengadopsi sistem tiga poin untuk kemenangan. Sebelumnya, Inter tak pernah mengumpulkan poin sampai 29 di 11 pertandingan pertamanya. Demikian seperti dikutip dari Opta.

"Kami bicara soal itu sebelum pertandingan, kami senang sudah menorehkan catatan dalam sejarah Inter," bek Inter Milan Skriniar mengatakan kepada Sky seperti dilansir Football Italia.

"Hari ini sangat sulit, tapi kami menang dan itulah yang penting. Melawan tim seperti Verona itu sulit, semuanya memberikan yang terbaik jadi ini adalah kemenangan penting," imbuhnya.

Di pekan berikutnya, Inter akan menjamu Torino. Mampukah Inter melanjutkan laju impresifnya?


(nds/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed