DetikSepakbola
Jumat 24 November 2017, 12:04 WIB

Jadwal Liga Italia Pekan Ini

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Jadwal Liga Italia Pekan Ini Foto: -
Jakarta - Juventus mencoba bangkit saat menjamu Crotone di giornata 14. Inter Milan berupaya merebut pucuk klasemen dari tangan Napoli karena bermain lebih awal.

Juve menghadapi Crotone di Allianz Stadium, Senin (27/11/2017) dinihari WIB. Angka penuh wajib dibawa pulang Bianconeri kalau tidak ingin semakin tertinggal dari rival-rivalnya usai menderita kekalahan mengejutkan dari Sampdoria 2-3.

Inter akan berkunjung ke Sardinia untuk menantang Cagliari di Sardegna Arena, Minggu (26/11) dinihari WIB. Dengan hanya terpaut dua poin dari Napoli, raihan angka penuh memungkinkan La Beneamata menjadi Capolista.


Napoli, AS Roma, dan AC Milan sama-sama bermain pada Minggu malam WIB. Napoli berusaha menjaga posisinya ketika melawat ke kandang Udinese, sedangkan Roma berhasrat mencetak kemenangan keenam beruntun di kandang Genoa.

Sedangkan Milan mendapatkan suntikan moral setelah menang telak dan lolos ke fase knockout Liga Europa. Torino menjadi lawan Rossoneri di San Siro dalam usahanya meraih dua kemenangan berturut-turut.

[Gambas:Sportradar]
(rin/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed