DetikSepakbola
Minggu 10 Desember 2017, 07:39 WIB

Spalletti Tak Kecewa dengan Hasil Imbang Lawan Juve

Lucas Aditya - detikSport
Spalletti Tak Kecewa dengan Hasil Imbang Lawan Juve Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti (Foto: Massimo Pinca/Reuters)
Turin - Inter Milan cuma memetik hasil imbang saat melawat ke markas Juventus. Pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti, tak kecewa dengan hasil imbang itu.

Saat menjalani pertandingan di Allianz Stadium, Minggu (10/12/2017) dinihari WIB, Inter dan Juve menyudahi pertandingan dengan skor tanpa gol 0-0.


Jalannya pertandingan antara keduanya cukup seimbang. Tim tuan rumah unggul sedikit penguasaan bola dengan torehan 52 persen seperti data yang dilansir oleh Soccernet.

Soal peluang, Inter gagal menciptakan banyak. Cuma ada enam percobaan, satu menemui bidang. Sementara Bianconeri 18 kali melakukan percobaan, delapan mencapai sasaran.

Kiper Inter, Samir Handanovic, tampil sempurna di bawah mistar dengan delapan penyelamatan yang dilakukan.

Spalletti mengaku tak kecewa dengan raihan satu poin ini. Apalagi, Inter mencatatkan clean sheet di kandang tim kuat.


"Saya tak marah dengan hasil akhirnya. Jelas Anda selalu mencoba untuk menyarankan sesuatu dan kami terlalu mudah kehilangan bola di babak kedua. Jadi, saya mendesak para pemain untuk tetap tenang dan percaya pada kemampuannya," kata Spalletti di Football Italia.

"Saat Anda meninggalkan Turin dengan satu poin dan catatan bersih dari kebobolan, itu hal yang positif. Kami harus sesegera mungkin dan menyadari bahwa kami mendapat poin di laga ini karena kami mempunyai kualitas untuk berada di puncak klasemen. Di tahap ini, itu tampak seperti kalau kami mendapatkan anugerah atas kesempatan ini," dia menambahkan.



(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed