DetikSepakbola
Minggu 10 Desember 2017, 07:54 WIB

Allegri: Performa Juve Oke, Cuma Tak Mampu Cetak Gol

Randy Prasatya - detikSport
Allegri: Performa Juve Oke, Cuma Tak Mampu Cetak Gol Foto: Massimo Pinca/Reuters
Turin - Massimiliano Allegri puas dengan penampilan Juventus saat menjamu Inter Milan. Si pelatih cuma kecewa timnya tak bisa cetak gol.

Juve berhasil menyulitkan Inter di Allianz Stadium, Minggu (10/12/2017) dinihari WIB, dalam laga yang berakhir imbang 0-0. Whoscored mencatat Nerazzurri cuma bisa mengemas satu tembakan ke gawang dari enam percobaan sampai akhir pertandingan.

Sementara itu, Bianconeri mampu melepaskan delapan tembakan ke gawang dari 19 percobaan. Salah satunya berpeluang besar berbuah gol lewat Mario Mandzukic di menit kedelapan.


Allegri memberikan pujian kepada timnya yang tampil oke. Di sisi lain, dia tetap kecewa karena Si Nyonya Tua tak bisa menang.

"Kami harus memuji para pemain atas permainan yang hebat, tidak membiarkan Inter melakukan tendangan ke gawang selain satu-satunya dari Marcelo Brozovic," kata Allegri kepada Mediaset Premium.

"Inter adalah pemuncak klasemen, punya banyak kualitas teknis dan bekerja sangat keras. Kami bermain bagus di babak kedua dan cuma kurang mencetak gol. Inter terus menekan di 20 menit awal, jadi dalam keadaan seperti itu kami harus bertindak, bahkan kami punya peluang terbaik pada periode itu lewat Mandzukic."

"Sangat disayangkan kami tidak menang, tapi dengan pertimbangan kami bisa memperbaiki diri di masa mendatang, saya senang dengan performanya. Saya berharap tim akan tampil bagus malam ini, tapi justru lebih baik dari perkiraan saya, karena para pemain tidak dalam kondisi bagus saat ini," tambah Allegri.


(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed