DetikSepakbola
Sabtu 16 Desember 2017, 16:46 WIB

Milan Tak Akan Jual Maupun Beli Pemain di Bursa Transfer Januari

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Milan Tak Akan Jual Maupun Beli Pemain di Bursa Transfer Januari AC Milan (Foto: Antonio Bronic/Reuters)
Milan - AC Milan kemungkinan tak akan beraktivitas di bursa transfer musim dingin. Milan tak akan menjual maupun membeli pemain.

Milan sudah belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas lalu. Rossoneri mengeluarkan dana lebih dari 200 juta euro untuk merekrut 11 pemain baru.

Namun masalah kepemilikan yang muncul membuat Milan disebut-sebut butuh dana segar. Untuk itu, mereka mungkin harus menjual sejumlah pemainnya di bursa transfer bulan Januari.

Tapi hal itu dibantah oleh CEO Milan Marco Fassone. Dia juga menyatakan bahwa Milan tidak akan merekrut pemain baru meski posisi tim saat ini tercecer di papan tengah.

"Untuk Januari, saya ulangi: kami tidak akan melakukan perekrutan untuk memperbaiki kesalahan yang diduga dilakukan di bursa transfer musim panas. Skuat kami adalah kualitas Milan dan istimewa," Fassone mengatakan seperti dikutip Football Italia.

"Kami tidak ingin menjual siapa pun karena tidak perlu mencari dana. Di bulan Januari, kami akan berada di bursa dan melihat apa yang dilakukan klub lain."

"Tidak perlu menjual siapa pun. Kami hanya berharap meraih hasil yang kami inginkan di awal musim," dia menambahkan.


(nds/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed