DetikSepakbola
Senin 22 Januari 2018, 01:16 WIB

Kemenangan yang Sangat Menyenangkan bagi Napoli

- detikSport
Kemenangan yang Sangat Menyenangkan bagi Napoli Foto: Alberto Lingria/Reuters
Bergamo - Napoli mengalahkan Atalanta 1-0 dalam lanjutan Serie A di Stadio Azzurri d'Italia, Minggu (21/1/2018). Pelatih Maurizio Sarri mengungkapkan rasa puasnya.

Atalanta memang menjadi masalah bagi Napoli musim lalu, di mana mereka selalu kalah pada dua pertemuan. Musim ini pun Atalanta cukup gemilang dan ada di peringkat tujuh klasemen sementara. Atalanta juga menjadi tim yang menyingkirkan Napoli di Coppa Italia musim ini.


"Menang di kandang Atalanta jelas sangat menyenangkan dan kami nikmati. Pasalnya, Atalanta selalu memberikan masalah bagi kami sebelumnya. Kami tahu telah membuat banyak fans senang," ujar Sarri kepada Sky Sport Italia.

"Kami selalu mengalami kesulitan ketika menghadapi tim ini. Sehingga kami mempersiapkan laga dengan baik dan mencoba strategi berbeda demi mendapatkan hasil maksimal," tambah dia.

Tak hanya itu, Sarri juga berkomentar soal Dries Mertens yang mencetak gol semata wayang pada laga ini. Gol ini mengakhiri puasa gol Mertens dalam sembilan pertandingan.

"Dia memperlihatkan perkembangan meski tanpa membuat gol. Puasa gol ini relatif. Sudah jelas pada akhirnya dia akan kembali mencetak gol," ungkap sang pelatih.

Napoli masih kukuh di puncak klasemen sementara Serie A dengan 54 poin, unggul empat poin atas Juventus yang berada di posisi kedua. Tapi, Juventus baru akan bertanding melawan Genoa pada Selasa (23/1/2018) dinihari WIB.



(Redzi Arya Pratama/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed