DetikSepakbola
Senin 22 Januari 2018, 07:22 WIB

Cetak Dua Gol untuk Milan, Kessie Belajar dari Gattuso

Redzi Arya Pratama - detikSport
Cetak Dua Gol untuk Milan, Kessie Belajar dari Gattuso Dua gol Franck Kessie memenangkan AC Milan atas Cagliari 2-1. (Foto: Enrico Locci/Getty Images)
Cagliari - Franck Kessie jadi kunci kemenangan AC Milan di kandang Cagliari. Gelandang jangkar Milan itu mengaku belajar dari pelatihnya, Gennaro Gattuso.

Pemain Pantai Gading ini mencetak sepasang gol yang memenangkan Milan atas Cagliari 2-1 di Sardegna Arena, Senin (22/1/2018) dini hari WIB. Sebelumnya, Rossoneri lebih dulu dikejutkan oleh gol pembuka cepat Cagliari yang diciptakan Nicolo Barella.


Bagi Kessie, dua golnya itu adalah pertama kalinya sejak dia membuat dua gol untuk Atalanta pada debut Serie A pada Agustus 2016. Kessie yang memiliki posisi yang mirip dengan Gattuso sewaktu masih aktif bermain ingin mengikuti jejak sang pelatih.

[Gambas:Video 20detik]


"Gattuso adalah seorang juara. Saya baru mulai berkembang dan pelan tapi pasti belajar banyak dari dia. Saya sangat senang dengan kondisi saat ini dan akan mencoba mempertahankan performa," ujarnya kepada Mediaset Premium.

"Kemenangan melawan Cagliari sangat penting bagi kami. Saya sangat senang dengan tiga poin dan harus terus bekerja keras untuk laga pekan depan. Mencetak brace pertama untuk Milan juga sangat memuaskan untuk saya," tukas sang gelandang.

Pesepakbola berusia 21 tahun itu didatangkan Milan dari Atalanta di musim panas lalu. Kessie tidak tergantikan di lini tengah Milan sejak masih dilatih Vincenzo Montella.

Kessie tidak pernah absen membela Milan di Serie A dan telah membuat 31 penampilan di seluruh kompetisi musim ini dengan menyumbang empat gol dan tiga assist.
(rin/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed