DetikSepakbola
Rabu 21 Februari 2018, 01:34 WIB

Sempat Menjanjikan di Awal Musim, Inter Disebut Cuma Beruntung

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Sempat Menjanjikan di Awal Musim, Inter Disebut Cuma Beruntung Performa apik Inter Milan di awal musim disebut hanya karena keberuntungan. (Foto: Alberto Lingria/Reuters)
Milan - Inter Milan kini berada di luar empat besar setelah sempat tampil impresif di paruh musim pertama. Inter disebut cuma beruntung saja ketika itu.

Saat ini Nerazzurri benar-benar sedang dalam kesulitan. Pasukan besutan Luciano Spalletti itu hanya meraih sembilan poin dari 10 pertandingan terakhir yang hanya bisa sekali dimenangi.

Alhasil, Inter cs kini melorot ke peringkat kelima dengan perolehan 48 poin, tertinggal satu poin dari Lazio yang menempati posisi keempat, batas Liga Champions, bahkan tercecer hingga 18 poin dari capolista Napoli.

Padahal, di awal musim ini Inter melaju kencang dengan tidak terkalahkan di 15 pertandingan pertama. Tidak sedikit yang memprediksi bahwa La Beneamata bahkan akan mampu bersaing dalam perebutan Scudetto.

Mauro Bellugi, mantan pemain Inter di era 70an, mengaku bahwa dirinya tidak pernah yakin dengan Mauro Icardi cs.

"Saya sudah menduga ini akan terjadi," ucap Bellugi kepada Tuttomercatoweb, yang dikutip Football Italia. "Di awal musim ketika semua orang memuji Nerazzurri, Anda cuma harus menyaksikan pertandingan mereka untuk melihat bagaimana mereka mendapatkan kemenangan-kemenangan itu..."

"Samir Handanovic selalu menjadi Man of the Match dengan 10 penyelamatan yang menentukan. Di dalam kasus-kasus seperti ini, ketika Anda cuma beruntung dan keberuntungan itu kini memudar, maka inilah yang terjadi," kata pria berusia 68 tahun ini.

Akhir pekan ini menjadi kesempatan besar bagi Inter untuk kembali ke jalur kemenangan. Inter hanya akan menjamu tim penghuni urutan buncit Benevento di Giuseppe Meazza.
(rin/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed