DetikSepakbola
Sabtu 12 Mei 2018, 15:24 WIB

Pekan Menyakitkan Hysaj: Napoli Dikalahkan Fiorentina, Juventus Menang atas Inter

Yanu Arifin - detikSport
Pekan Menyakitkan Hysaj: Napoli Dikalahkan Fiorentina, Juventus Menang atas Inter Pemain Napoli tertunduk lesu usai dihajar Fiorentina 0-3 di Stadio Artemio Franchi di pekan ke-35. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)
Naples - Peluang juara Napoli menipis usai dikalahkan Fiorentina dan di laga lain, Juventus menang atas Inter Milan. Bek Napoli, Elseid Hysaj, menyebut rekan satu timnya kecewa berat.

Napoli kian sulit menjadi juara Liga Italia musim ini. Kini, mereka berada di peringkat kedua dengan 85 poin, tertinggal enam angka dari Juventus.

Kendati masih bisa menyamakan poin di dua laga tersisa, plus rekor pertemuannya seimbang musim ini, selisih gol Napoli masih kalah dari Juventus. Napoli punya +45 gol, masih kalah dari Juventus yang punya +61.


Persaingan sempat menjadi juara Serie A sempat memanas saat Napoli mampu mengalahkan Juventus 1-0 di pekan ke-34. Tapi, celaka bagi Napoli saat menghadapi pertandingan pekan ke-35. Napoli dikalahkan Fiorentina 0-3. Di laga lain, Juventus bisa menang dramatis atas Inter dengan skor 3-2. Sempat tertinggal 1-2, tim asuhan Massimilano Allegri berbalik menang 3-2 di menit-menit akhir.

Sepekan kemudian, Napoli kembali menuai kekalahan. Dalam laga di pekan ke-36 itu, Napoli diimbangi Torino 2-2. Sebaliknya, Juventus berhasil meraih kemenangan atas Bologna 3-1.


Hysaj menyadari tim nya sudah membuang peluang untuk menguntit Juventus di pekan-pekan akhir Serie A. Mereka pun kecewa berat.

"Beberapa pertandingan tidak berjalan sebaik yang kami harapkan," kata Hysaj kepada Rai Sport yang dilansir Football-Italia.

"Kami berada di hotel di Florence (saat melawan Fiorentina) untuk menonton pertandingan (Juventus vs Inter) dan kami sangat kecewa di beberapa insiden. Tidak benar kami terlalu senang, karena kami adalah profesional," dia menambahkan.

"Napoli adalah tim yang hebat sedangkan kami tepat di titik puncak kesuksesan. Jika semua tetap bersama, maka kami bisa memiliki musim yang lebih besar. Juve sangat kuat, tentu tidak lemah, tetapi Napoli menunjukkan apa yang bisa kami lakukan," tegas Hysaj.

Napoli selanjutnya akan menghadapi Sampdoria di pekan ke-37 dengan bertandang ke Stadion Luigi Ferraris, Senin (14/5/2018) dini hari WIB. Di saat bersamaan, Juventus akan melawat ke Stadio Olimpico, kandang AS Roma.


(yna/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed