DetikSepakbola
Minggu 17 Juni 2018, 19:27 WIB

Tolak Madrid, Bukti Cinta Allegri kepada Juventus

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Tolak Madrid, Bukti Cinta Allegri kepada Juventus Massimiliano Allegri menolak tawaran Real Madrid untuk tetap bertahan di Juventus (Foto: Alberto Lingria/REUTERS)
Jakarta - Gelandang Juventus Blaise Matuidi menanggapi penolakan Massimiliano Allegri terhadap Real Madrid. Matuidi senang Allegri tetap di Juve.

Allegri sempat disebut-sebut sebagai kandidat pelatih baru Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane. Tapi pada akhirnya Madrid menunjuk Julen Lopetegui sebagai entrenador anyar.

Allegri sendiri membenarkan bahwa Madrid sempat mendekatinya. Tapi pelatih berusia 50 tahun itu memilih untuk bertahan di Juve.


Matuidi yang saat ini sedang memperkuat Prancis di Piala Dunia 2018 itu tetap memantau apa yang terjadi di Turin. Menurutnya, Allegri telah membuktikan cintanya kepada Juve dengan menolak Madrid.

"Allegri menunjukkan cintanya untuk Juve dengan mengatakan tidak kepada Real Madrid. Masih bisa mengandalkannya adalah hal yang super bagi kami," kata Matuidi kepada La Gazzetta dello Sport.

Matuidi juga berkomentar soal rumor yang mengaitkan Juve dengan pemain muda Rusia, Aleksandr Golovin. Matuidi mengaku terkesan dengan permainan gelandang berusia 22 tahun itu.

"Saya menonton pertandingan Rusia melawan Arab Saudi dan Golovin terlihat seperti pemain super. Saya benar-benar suka performanya," ucap Matuidi.

"Saya tidak tahu apakah dia akan ke Turin, karena itu tidak tergantung saya. Tapi saya bisa bilang dia terlihat seperti prospek yang istimewa," katanya.


(nds/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed