DetikSepakbola
Jumat 19 Oktober 2018, 18:06 WIB

Jelang Inter Vs Milan

Karena Meredam Higuain Saja Takkan Cukup untuk Menangkan Inter

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Karena Meredam Higuain Saja Takkan Cukup untuk Menangkan Inter Inter akan menjamu Milan di Giuseppe Meazza, akhir pekan ini. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Milan - Striker AC Milan Gonzalo Higuain sedang on fire. Namun, menurut Milan Skriniar, mematikan Higuain saja tidak akan cukup untuk menjamin kemenangan Inter Milan.

Higuain akan mengancam Inter saat berhadapan dengan Milan di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dinihari WIB. Performa menjanjikan diperlihatkan bomber Argentina itu usai mencetak empat gol dalam lima penampilannya di Liga Italia.

Rekor Higuain di depan gawang Inter juga bisa dibilang cukup oke. Mantan penggawa Real Madrid itu sukses menceploskan lima gol dalam sembilan pertandingan melawan Nerazzurri selama berkostum Napoli dan Juventus.


Meski begitu, Higuain bukan satu-satunya pemain Milan yang produktif. Sejumlah pemain tengah Milan mampu unjuk ketajaman. Giacomo Bonaventura sukses mengemas tiga gol, Patrick Cutrone, Franck Kessie, dan Suso masing-masing dua gol.

"Memang penting kalau dia tidak mencetak gol," Skriniar mengungkapkan kepada ESPNFC. "Tapi kan tidak hanya dia, melainkan penyerang-penyerang mereka yang lain."


"Dia memang striker hebat, mungkin salah satu yang terbaik di Italia, tapi kalau dia tidak mencetak gol dan seseorang bisa mencetak gol, maka sama saja."

"Jadi, kami harus berusaha supaya tidak kebobolan, mencetak satu atau dua gol dan memenangi pertandingan ini," simpul dia.

Inter tidak terkalahkan melawan Milan dalam tujuh laga terakhir di Meazza dengan empat kemenangan dan tiga seri. Kekalahan kandang terakhir Inter diderita pada November 2010 dengan skor 0-1.



(rin/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed