sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 12 Jan 2019 00:50 WIB

Allegri: Ronaldo Tenang dan Santai Hadapi Kasus Pemerkosaannya

Yanu Arifin - detikSport
Cristiano Ronaldo dan pelatih Juventus Massimiliano Allegri. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Cristiano Ronaldo dan pelatih Juventus Massimiliano Allegri. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri enggan mengomentari banyak kasus tuduhan pemerkosaan Cristiano Ronaldo. Tapi, ia menilai CR7 cukup tenang dan santai.

Kasus pemerkosaan Ronaldo pada Kathryn Mayorga, wanita asal Amerika Serikat, kembali menghangat. Yang terbaru, penyerang asal Portugal itu diminta mengirim sampel DNA guna proses penyelidikan.




Allegri pun ditanya soal kasus yang merundung sang bintang. Ia enggan membahasnya, namun menegaskan Ronaldo cukup santai dan tenang menghadapinya.

"Ini masalah pribadi dan saya di sini untuk berbicara tentang sepakbola. Ini adalah empat bulan yang sangat menantang dan sekarang kami harus bekerja keras untuk memainkan 36 pertandingan yang mungkin kami miliki sebaik yang kami bisa," kata Allegri dilansir ESPN.

"Tetapi Cristiano tenang dan santai, dan saya mendasarkan penilaian saya pada hal itu. Selebihnya, bukan urusan saya untuk membicarakan masalah pribadi," sambung sang pelatih.

Ronaldo kemungkinan bakal dimainkan Allegri saat Juventus menghadapi Bologna di Coppa Italia. Itu akan menjadi debut mantan pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid berlaga di Coppa Italia.




Musim ini, Ronaldo menjadi andalan Juventus.Ia sudah mencetak 15 gol untuk Bianconeri, 14 di Liga Italia dan satu gol lagi di Liga Champions. (yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com