sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Feb 2019 13:54 WIB

Presiden Inter Milan: Tak Mungkin Icardi Dijual ke Juventus

Redzi Arya Pratama - detikSport
Mauro Icardi tak akan dilepas Inter Milan ke Juventus (Getty Images) Mauro Icardi tak akan dilepas Inter Milan ke Juventus (Getty Images)
Milan - Presiden Inter Milan, Steven Zhang, menutup rapat peluang Mauro Icardi dijual ke Juventus.

Masa depan Icardi di Inter Milan jadi kontroversi lantaran dia menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan klub, yang kemudian berujung dicabutnya ban kapten. Masalahnya tambah pelik karena istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, dituding menjadi penyebab mandegnya pembicaraan kontrak.

Di tengah kondisi itu, beberapa hari lalu Direktur Juventus, Fabio Paratici, mengungkapkan kalau Icardi pernah jadi target utama Bianconeri. Namun upaya tersebut dibatalkan karena mereka berhasil memboyong Cristiano Ronaldo.



Presiden Inter, Steven Zhang, menegaskan sebenarnya tak menutup peluang melakukan jual-beli dengan Juventus. Tapi tidak pada kasus Icardi.

"Dalam sepakbola Anda tak bisa mengatakan tidak untuk berbisnis dengan Juventus. Meski begitu, terkait masalah spesifik ini, tidak ada kesempatan untuk Icardi pergi ke Juventus," ujar Zhang dikutip Sportskeeda.

"Kami sudah berbicara banyak soal masalah ini pekan lalu. Kami menyudahi cerita (Icardi) ini. Kami bernegosiasi terkait perpanjangan kontraknya dengan Inter. Tapi filosofi kami adalah selalu memperioritaskan grup ketimbang individual. Pergerakan transfer kami musim panas nanti akan lebih baik dari sebelumnya," tutur Zhang.

(din/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed