sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Mar 2019 23:32 WIB

Tertinggal 15 Poin dari Juventus, Napoli Menolak Menyerah

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Meski tertinggal 15 poin dari  Juventus, Napoli menolak untuk menyerah di Liga Italia (Foto: Reuters) Meski tertinggal 15 poin dari Juventus, Napoli menolak untuk menyerah di Liga Italia (Foto: Reuters)
Naples - Juventus unggul amat jauh atas Napoli di klasemen Liga Italia. Meski demikian, Napoli tidak akan menyerah begitu saja.

Juventus berlari sangat kencang di Liga Italia musim ini. Tim arahan Massimiliano Allegri itu sudah mengumpulkan 75 poin setelah 28 pertandingan.

Dari 28 laga yang sudah dijalani, Juventus mencatat 24 kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kali kalah. Satu-satunya kekalahan baru didapat pada pekan lalu ketika mereka ditumbangkan Genoa 0-2.

Napoli menjadi pesaing terdekat Juventus sejauh ini. Meski demikian, Partenopei yang menempati peringkat kedua tertinggal 15 angka dari Juventus.


Secara matematis, Napoli masih punya peluang untuk mengejar Juventus. Karena itu, meski selisih poin yang harus dikejar begitu besar, Napoli tidak akan menyerah.

"Juve adalah tim yang sangat kuat," ujar penyerang Napoli Jose Callejon kepada Sky Sport Italia.

"Mereka sudah kuat selama bertahun-tahun dan dengan Cristiano Ronaldo, mereka makin meningkat. Tapi kami juga tim hebat, kami menjalankan tugas dan kami memberi perlawanan di dua pertandingan di liga."

"Sayangnya dua laga itu tidak berjalan baik, tapi kami selalu ada di posisi kedua. Tapi ini belum berakhir, kami tidak boleh menyerah terhadap apapun dan kami harus terus melangkah sampai akhir," katanya.

(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed