sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 26 Mar 2019 10:56 WIB

Juve Akan Saingi Madrid untuk Pogba

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Juventus memburu Paul Pogba. (Foto: Andrew Boyers/Reuters) Juventus memburu Paul Pogba. (Foto: Andrew Boyers/Reuters)
Turin - Rumor seputar masa depan Paul Pogba semakin meluas. Selain dihubungkan dengan Real Madrid, Pogba juga dikabarkan diincar lagi oleh mantan klubnya, Juventus.

Bintang sepakbola Prancis itu menciptakan spekulasi setelah mengungkapkan bahwa Madrid adalah klub impian semua orang. Padahal, masa depan Pogba tampak akan panjang di Manchester United setelah performanya menanjak lagi setelah dilatih Ole Gunnar Solskjaer dengan torehan sembilan gol dan tujuh assist dalam 17 penampilan di semua kompetisi.

Agen Pogba, Mino Raiola, disebut-sebut sedang mencari cara untuk mengeluarkan kliennya itu dari MU. Media Spanyol AS melaporkan bahwa Madrid adalah opsi pertama bagi Pogba di musim panas ini.


Sementara itu Juventus berharap memiliki peluang 'memulangkan' Pogba ke Turin mengingat kedekatan mereka dengan Raiola. Bianconeri juga diyakini tengah menyusun langkah-langkah untuk membiayai transfer mantan pemainnya itu.


Sejak kembali ke Manchester pada musim panas 2016, Pogba telah membantu Setan Merah memenangi Piala Liga dan Liga Europa. Masih dari AS, Pogba diklaim bahwa dia merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk move on karena dia percaya telah menuntaskan apa yang seharusnya dia lakukan di MU.

Meski jebolan akademi MU dan sempat bermain di tim utama, Pogba baru bersinar ketika bergabung Juventus pada 2012. Selama empat musim, pemenang Piala Dunia itu menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di generasinya dan sukses memenangi empat Scudetto, dan dua Coppa Italia.

MU kemudian merekrut Pogba lagi setelah memberi tebusan kepada Juventus sebesar 89 juta pound sterling. Sedangkan kontrak Pogba di Old Trafford akan habis pada 2021.


Puji Zidane, Pogba Mau ke Madrid? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com