sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 15 Mei 2019 22:02 WIB

'Icardi dan Dybala Akan Jadi Duo Istimewa Juventus'

Redzi Arya Pratama - detikSport
Striker Inter Milan Mauro Icardi. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images) Striker Inter Milan Mauro Icardi. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Turin - Mauro Icardi dirumorkan bakal meninggalkan Inter Milan dan dikaitkan dengan Juventus. Andai bergabung, Icardi akan jadi tandem sempurna untuk Paulo Dybala.

Masa depan Icardi menjadi sorotan, sejak aksinya mogok main untuk Inter. Sempat absen beberapa laga kemudian bertanding lagi, penyerang Argentina itu kembali dirumorkan akan meninggalkan Giuseppe Meazza.

Juventus adalah salah satu tim yang dihubung-hubungkan dengan Icardi. Kendati begitu, agen sekaligus istri Icardi Wanda Nara menegaskan suaminya akan tetap bertahan di Inter.




Mantan pemain Juventus, Claudio Marchisio, menyambut terbuka rumor Icardi. Ia menilai, kedatanan pemain jebolan La Masia itu akan cocok jika ditandemkan dengan Dybala.

"Icardi ke Juventus? Dia seperti David Trezeguet, sesosok yang punya naluri di depan gawang. Tapi sama seperti David, dia sangat tergantung dengan tim. Dia dan Dybala akan menjadi duo istimewa di Juventus," kata Marchisio kepada Tuttosport, yang dikutip Calciomercato.




Dybala sendiri justru dirumorkan akan meninggalkan Juventus, seiring kesulitannya di Liga Italia musim ini. Marchisio berharap Dybala pun tak hengkang.

"Dybala? Saya menggilainya dan berharap dia tak dijual. Itu akan menjadi kesalahan besar. Sangat sedikit talenta seperti dia," tambahnya.


(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com